Selasa, 01 November 2011

O,Y,EM

Huruf-huruf yang lagi populer di sekolah gue yaitu O,Y,dan EM.

          Huruf O di sekolah gue ternyata bisa buat orang marah dan lebih parahnya lagi bisa buat putus pacaran ckckck. Gue bingung sama teman-teman gue kok dia suka banget bilang O, ada tiga teori kenapa teman-teman gue suka bilang O :
1. Dia emang biasa bilang "O"
2. Dia ngga pernah diajarin huruf lain sama ibu-nya pas masih kecil
3. Dia buta huruf dan yang bisa dia liat cuma huruf "O"
         Huruf "Y" kalo di sekolah gue dibuat untuk ngebales huruf "O" huruf Y ngga ada spesialnya tapi huruf "Y" sangat spesial bagi gue karena huruf depan dari nama gue.
         Kata "EM" untuk ngebales kata Y gue ngga tau kenapa EM.
         Dan lebih parahnya lagi kata untuk ngebales kata EM adala CEDEH apa hubungannya coba EM sama CEDEH itu 100% beda, kalo EM itu bapaknya laki sedangkan CEDEH bapaknya jantan (ganyambung).

gue udah bingung sama temen-temen gue apa mungkin obatnya sudah habis atau mungkin dia sudah setahun nahan BAB (ganyambung) SEKIAN .


GUE TIDAK HOMO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar