Sabtu, 10 Desember 2011

KING

Wokeh sesuai janji gue di post yang ke-lima gue bakal bahas tentang teman-teman gue di SMP yang akan gue bahas adalah KING smp2 yaitu I DEWA BAGUS NYOMAN DITYA TRI ANANDA ( panjang banget ) nama panggilannya gusmang , dia sekelas sama gue, dia dipilih jadi KING katanya gara-gara senyumnya yang manis.



Banyak yang bilang kalau gusmang ini idiot, tapi sebenarnya ngga dia bertingkah idiot pas dia mau ngelucu, dia termasuk murid yang pintar di kelas gue, dia unggul di pelajaran matematika. Gusmang paling suka sama yang namanya zombie, sampai sampai gamenya semua ada zombi nya yaitu plants vs zombies, robots vs zombies, zombie smash, zombie shooter bagi dia tiada hari tanpa zombie.
Dia juga termasuk yang paling lucu di kelas gue, dia aja yang paling sering buat temen-temen gue ketawa, terutama fotonya yang ini



Tapi kadang-kadang dia tu nyebelin, kemarin sewaktu habis ulangan gusmang ngelap sesuatu ke baju gue, warnanya hitam nah gue kira itu coklat ternyata yang dia lap adalah TAI CICAK !!! ,,, IT'S SO KAMPRET YOU KNOW !!!!!!!, tapi NO WHAT WHAT LAH dia kan teman gue masa kita musuhan gara-gara tai cicak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar