Senin, 06 Mei 2013

Asiknya nge-"Troll"

Jadi gini minggu minggu ini gue kan lagi banyak tugas, dan sebagai siswa yang normal gue butuh refreshing tapi beda dari yang biasanya, kan biasanya tuh main PS, buat video harlem shake, main PB, nonton harem (mohon jangan ditiru contoh terakhir). Itu semua udah basi bro (kecuali contoh terakhir), cara refreshing gue ini beda dari yang lain yaitu nge-"Troll", cara nge-"Troll" gue cuma nanya "apa sih artinya hansamu". Lah kok bisa? penasaran kan... Langsung aja nih skrinsut:

Hati-hati jika anda menggunakan cara ini bisa bisa anda akan di hina dan di caci maki !!












Menurut gue ini cara yang paling asik buat refreshing kalau lagi banyak tugas sekolah hahahahaha.....

Terimakasih kepada korban-korban : Rara, Oka, Rizky, Nanda, Cia, Ojik, Gian

1 komentar:

  1. wakakaaaaaaaaaaa, pulsamu psti abis gara gara smsin para korbanmu itu :)

    BalasHapus