Jumat, 17 Mei 2013

Macam Macam Motif Batik karya prof. dr. Yoga Mahottama mm. m.encret

Halo semua, ketemu lagi sama gue yaitu prof. dr. yoga mahottama mm. m.encret kali ini gue bakalan nge-post beda dari post-post gue sebelumnya (semuanya beda kalee). Kali ini gue bakalan nge-post motif batik hasil karya gue, nah penasaran kan ini dia 3 motif batik terkeren yang pernah gue buat selama ini :


1. Batik motif Akro
















Penjelasan : merupakan motif batik yang menggunakan sapi asli dari kampung halaman petenis nomor satu dunia Roger Federer yaitu dari swiss. Batik motif Akro (baca: akrobatik) ini mengandung makna persatuan dan kerjasama.

2. Batik motif Balas Dendam

















Penjelasan : Batik bermotif balas dendam merupakan salah satu motif batik hasil adaptasi dari manga yang sangat terkenal di seluruh dunia karya dari mangaka Masashi Kishimoto yaitu Naruto. Batik ini menceritakan balas dendam Sasuke dengan kakak kandungnya sendiri yaitu Itachi.

3. Batik motif  Transparan

















Penjelasan : Batik dengan motif Transpara ini merupakan motif batik terbaik hasil karya prof. dr. Yoga Mahottama mm. m.encret . Batik ini menceritakan tentang seorang seniman terkenal  prof. dr. Yoga Mahottama mm. m.encret yang sudah kehabisan ide membuat motif batik keren nan absurd.


Nah itu dia coy 3 motif batik terkeren hasil karya dari prof. dr. Yoga Mahottama mm. m.encret versi majalah  playboy. Sekian dan terimagaji.



 Bonus Pict:

 

1 komentar: